Selasa, 04 Desember 2012

Mimpi burukku



Cintamu membuat hari-hariku jadi gelap gulita namun ntah kapan berakhirnya. Tetapi sebelum itu, aku juga pernah dibuat seperti orang yang paling bahagia di dunia ini namun semua itu telah berlalu begitu saja tanpa aku mengetahui untuk apa kisah ini hadir dalam diriku, sakit hati memang membuat menderita tapi juga dapat memberikan hikmah yaitu sebuah kedewasaan  bagi diriku, pada saat itu aku berada dalam situasi patah hati yang membuat aku seakan tak berpijak di bumi dan baru saja mimpi buruk berlalu dalam hidupku, melamun tiada batas dan menyalahkan semua kepada dirinya akan semua ini.
Kisah ini berawal pada tahun 2007 silam dimana aku masih bermur tujuh belas tahun yaitu usia yang mana aku belum mengerti apa-apa tentang perjalanan cinta dan menjadikan aku  korban akan kebutaan cinta, namun semua itu telah membawaku hingga hari ini yang penuh cita-cita dan tujuan hidup, terlebih lagi membuat aku mengerti tentang cinta itu sendiri. Ceritanya bermula dan berakhir begitu saja meninggalkan kesan hingga dapat aku ceritakan pada hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar